Jumat, 15 Maret 2013

Borland Delphi Studio V7

Borland Delphi adalah sebuh tools bahasa pemrogramman yang berorientasi pada visual, sama halnya bahasa pemrograman lainnya yang sudah termasuk GUI, seperti Microsoft Visual Studio, Microsoft Visual Foxpro dll. bahasa pemrograman ini sudah ada sejak versi sebelumnya yaitu dari versi 2 sampai sekarang yang paling baru versi Delphi 7, dan pada versi ini lama sampai revolusi ke ke versi selanjutnya.

Pada saat ini masih banyak pengguna Borland Delphi 7 ini, mulai dari sebuah instansi yang sedang sampai yang besar, atau akademik kampus. walaupun sudah agak jadul tapi dilihat dari segi kesulitan dalam pengoprasinnya, bahasa pemrograman ini berada di atas bahasa pemrograman visual basic, karena lebih kompleks dalam pembuatan source codenya. File download yang dimuat sudah full version dan termasuk keygen serial number, yang akan dibutuhkan pada saat penginstalan.







Serial number :
6AKD-PD29Q9-RDF?JQ-X65Z
Key:
QX8-EEC

Note >>

bila sesudah instalansi ada pesan "unable delphi32.$$$ to Delphi32.DRO" solusinya adalah cari Delphi32.dro di data C/Program Files/Borland/Delphi 7/Bin/Delphi32.Dro ubah delphi32.dro tersebut dengan ekstensi file delphi32.$$$ untuk windows XP

Apabila menggunakan Windows 7 dengan processor Intel i Core3 keatas dengan bit 64
C/Program Files(X86)/Borland/Delphi 7/Bin/Delphi32.Dro ubah delphi32.dro tersebut dengan ekstensi file delphi32.$$$



Author : Unknown // 17.48
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda demi kemajuan blog saya