Kamis, 19 September 2013

Tips dan Trik Bekerja di rumah dengan e-Bay

 
  Sebelum masuk kedalam tips alangkah baiknya bila kita mengenal dulu apa itu eBay.E-bay adalah Sebuah situs web lelang yang memungkinkan orang-orang dari seluruh dunia dapat membeli dan menjual berbagai barang dan jasa.

eBay didirikan pada 1995 oleh Pierre Omidyar sebagai "AuctionWeb", bagian dari situs pribadi yang termasuk, tulisan sumbangan Omidyar terhadap virus Ebola. Awalnya situs ini dimiliki oleh Echo Bay Technology Group, firma konsultasi Omidyar. Omidyar telah mencoba mendaftar nama domain "EchoBay.com" namun nama itu telah dimiliki orang lain, jadi dia memendekkan namanya menjadi "eBay.com". eBay bermarkas di San Jose, California, Meg Whitman telah menjadi presiden eBay dan CEO-nya sejak Maret 1998.

Kesuksesan e-bay ini menjadi inspirasi bagi banyak perusahaan lelang lainnya yang menyebar keseluruh dunia. Ide daripada eBay ini merupakan salah satu contoh dari fenomena "Long Tail" yang dipaparkan oleh Chris Andersen lewat bukunya yang berjudul sama "The Long Tail", dimana pasar ideal akan tercipta dimana keragaman barang yang dijual akan semakin banyak, sementara jumlahnya semakin sedikit.sumber pendapatan banyak berasal dari paypal
(sumber:wikipedia)


 Berikut adalah 10 cara bekerja dirumah melalui eBay . Ikutilah langkah langkah di bawah ini agar produk anda terjual serta mendapatkan keuntungan.
Hal ini lebih mudah dari apa yang Anda pikirkan untuk memiliki bisnis eBay menguntungkan. 
Langkah Pertama :Persiapan dengan cara yang benar serta Akurat dalam menggambarkan produk Anda sebab Gambaran yang akurat akan memastikan pembeli tahu apa yang akan mereka dapatkan . 
Langkah Ke Dua : judul memiliki peran yang sangat penting. Carilah judul yang tepat dan ter indeks Di eBay,karena akan memudahkan pembeli dalam pencarian
 
Langkah Ke Tiga : Gunakan gambar dengan kualitas yang baik. Sebuah kamera digital adalah Alat yang harus anda miliki untuk mengambil foto benar-benar hebat . Inilah yang akan memberitahu pembeli tentang produk Anda . Dapatkan hak untuk konten anda dan anda memiliki kesempatan yang lebih besar untuk menjual produk anda.

Langkah
Ke Empat : Jasa pengiriman dan biaya penanganan. Sertakan Jasa Pengiriman Yang anda gunakan agar pembeli lebih yakin membeli produk anda, jangan lupa menyertakan biaya yang harus di tanggung pembeli dalam pengiriman tersebut. karena anda berhak untuk itu.
 

Langkah Ke Lima : Gunakan layanan pembayaran online seperti PayPal . Banyak pembeli tidak mau repot-repot dengan cek atau money order . Mereka ingin melakukan pembayaran secara online . PayPal adalah aman dan Anda bisa mulai dengan account pribadi atau rekening usaha di kemudian hari . Sulit untuk berjualan di eBay tanpa solusi pembayaran online . 
Langkah Ke Enam : Segera mengirimkan barang Anda setelah Anda menerima pembayaran . Sebuah keterlambatan dalam pengiriman akan mengakibatkan pembeli tidak bahagia. Hal ini sangat penting . Pastikan Anda daftar semua pilihan pengiriman . Itu selalu ide yang baik untuk menawarkan layanan dipercepat serta standar. jangan lupa sertakan konfirmasi pengiriman . dan berilah asuransi pada prodak mudah pecah atau rusak. 
Langkah Ke Tujuh : Jaga komunikasi yang baik dengan pembeli Anda . Email mereka untuk membiarkan mereka tahu pembayaran diterima . Menghubungi mereka untuk membiarkan mereka tahu barang yang telah dikirimkan . Kirim mereka sebuah email tindak lanjut untuk memastikan mereka senang dengan pembelian mereka dan meminta mereka jika Anda dapat menempatkan mereka pada daftar email Anda . 
Langkah Ke Delapan : Buat daftar email pelanggan Anda , dengan izin mereka . Biarkan mereka tahu ketika item serupa untuk dijual. Sebagai contoh jika Anda menjual sebuah hp kepada pelanggan , biarkan mereka tahu ketika Anda memiliki barang serupa untuk dijual. Mengembangkan daftar pelanggan yang puas adalah cara yang bagus untuk mendapatkan bisnis yang berulang . 
Langkah Ke Sembilan : Tetap terinformasi . Gunakan Forum eBay dan link masyarakat untuk tetap mendapatkan update apa yang terjadi di eBay . Anda akan tahu kapan prodak spesial yang ditawarkan kepada pembeli dan ketika ada acara . Lokakarya adalah cara yang bagus untuk mempelajari lebih lanjut tentang eBay . Semakin banyak Anda tahu lebih baik Anda dapat menjalankan bisnis Anda . 
Langkah Ke 10 : Tahu apa yang sedang hot di eBay . Kunjungi halaman Apa Hot setiap hari . Pastikan Anda tahu apa yang laris manis dalam kategori item Anda. Mengembangkan ceruk pasar adalah penting kerena Anda tidak dapat mencakup setiap kategori . Pilih bidang keahlian . Menulis FAQ atau artikel informatif dan posting ke eBay . Semua tips ini akan membantu Anda tetap menguntungkan . 
Ikuti 10 langkah diatas dan Anda akan mendapatkan sebuah awal yang baik . Dibutuhkan kerja keras untuk membangun bisnis apapun. Membangun sesuatu di eBay dapat bermanfaat dan menyenangkan .

semoga bermanfaat

Author : Unknown // 20.04
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda demi kemajuan blog saya