Rabu, 11 Desember 2013

Cara Mendapatkan Domain Dot Com Gratis

Pada pertemuan kali ini ciko akan berbagi info tentang Cara Mendapatkan Domain Dot Com Gratis.
Pasti bangga ya kalau blog/website  kita memiliki domain dot.com, selain bangga blog kita pun memiliki pandangan yang berbeda dibanding menggunakan domain bawaaan contoh: (dot).blogspot(dot).com, (dot).besaba(dot).com, (dot).wordpress(dot).com dsb.Selain itu website yang menggunakan domain berbayar jauh lebih di percaya oleh pengunjung, maka dari itu ciko akan berbagi domain berbayar namun gratis. loh kok bisa.?? ya bisa dong,apa sih yang tidak mungkin di dunia ini asalkan mau sedikit berusaha.Oke langsung saja ke inti dari postingan ini.



  1. Silahkan kunjungi FREEDOMAINFACTORY atau klik Disini 
  2. setelah itu akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini
  
   3. Masukkan alamat domain yang kamu inginkan
   4. Masukkan nama kamu
   5. Masukkan password kamu
   6. Masukkan email kamu dan klik submit 

setelah itu anda harus masuk ke email anda dan konfirmasikan email anda setelah itu login ke  FREEDOMAINFACTORY dan anda akan mendapatkan link referal dan sebarkan link referal tersebut untuk mendapatkan doamin yang anda butuhkan.FREEDOMAINFACTORY menggunakan sistem poin untuk mendapatkan domain yang anda inginkan. untuk domain dot.com anda membutuhkan 50 poin, pada awal login FREEDOMAINFACTORY memberikan bonus 10 poin untuk anda jadi anda hanya perlu mengumpulkan 40 poin untuk mendapatkan domain yang anda inginkan.lalu caranya mendapatkan sisa 40 pionya bagaimana?
Tenang tak perlu risau cukup menyebarkan link referal anda, setiap orang yang mendaftar ke FREEDOMAINFACTORY melalui link anda anda akan mendapatkan 2 poin untuk setiap satu akun.

cukup sekian dulu tutorial dari saya semoga bermanfaat untuk anda.
 

Author : Unknown // 01.06
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda demi kemajuan blog saya