Kamis, 25 Juli 2013

Cara Dapat Uang Dari Bisnis Online

Apa kabar sobat Ciko wah ketemu lagi nih sama saya yang super cerewet ini hehehehehe, Pada Kesempatan kali ini ciko mau kasih tau cara dapat uang dari bisnis online, banyak sekali bisnis online yang beredar di dunia maya namu belum tentu semua benar benar membayar, percuma kan kita capek capek mantengin laptop atau pc buat kerja online namun tidak di bayar,? langsung saja saya akan menerangkan bisnis online yang cukup mudah namun di bayar,bisnis yang saya maksud adalah AWSurvey.

Apa itu A.W.Surveys

A.W.Survey adalah salah satu program survey yang membayar setiap membernya untuk melakukan survey atas website yang ditampilkan. Website yang ditampilkan A.W.Surveys ini merupakan website-website dalam jaringan AclarnInc. Yaitu sebuah network penyurvey website untuk menilai seberapa bagus dan respon orang lain pada website tersebut.
Berbeda dengan Paid Review, A.W.Survey hanya meminta comment dari membernya beberapa kata atau satu kalimat saja.

Bagaimana Sistem Kerjanya


Seperti yang saya sampaikan diatas bahwa kita hanya menyurvey saja, bukan mereview, dan tidak memerlukan waktu banyak. Kita buka iklan websitenya dan kita lihat sebentar, lalu tutup dan kita tulis comment surveynya. Untuk sel
anjutnya A.W.Surveys menghimbau kita untuk mencari referral.

Kenapa Program ini membayar


Perlu diketahui bahwa dalam jaringan AclarnInc. ini, rata-rata adalah website-website baru dari kalangan atas yang mempunyai pro
fit besar. Mereka membutuhkan orang lain untuk sekedar menilai website-website mereka. Untuk itu kita dibayar sebagai member yang melakukan survey atas website-website mereka.

Berapa Komisinya

Bonus mendaftar = $ 6
Bonus survey = $ 21 (setelah anda mendaftar di A.W. Surveys)
Total bonus = $ 27

Survey = $ 1- $ 4 per survey
Ajak teman (referral) = $ 1,25 per orang
Jika beruntung anda akan mendapat uang sebesar $ 500 yang diundi tiap bulannya

Pembayaran


Pembayaran dilakukan melalui alat pembayaran online Paypal,

[ jika belum punya,  dibagian rekning tidak usah di isi untuk sementara sampai punya rekening ]
 
Anda Tertarik, Daftarlah…!


Ok, jika anda benar-benar tertarik segera daftarlah, karena semakin cepat anda daftar maka anda tidak kehilangan kesempatan untuk mendapatkan dollar yang lebih banyak lagi.
Bagaimana Cara Mendaftarnya?
 
klik banner dibawah ini atau klik disini



Kemudian Isi Semua Data Diri anda dan selamat menjalankan Bisnis Online Sobat

Sekian Dulu Cuap Cuap dari ciko semoga bermanfaat untuk anda semua dan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang Menjalankan.
tetap semangat dan  KEEP SMILE.. ^_^

Author : Unknown // 01.03
Kategori:

1 komentar:

  1. bisnis online terbaru. dengan sistem pertama di indonesia yaitu sistem Direct Sponsor dan Low Sponsor. dengan sistem Low Sponsor anda tetap mendapatkan penghasilan walaupun tidak mempromosikan link afiliasi anda. disini admin tidak mendapatkan pembagian komsi. dan dapatkan produk dari kami gratis dengan cara bergabung dengan kami. untuk info selanjutnya silahkan kunjungi link kami
    Terima kasih

    BalasHapus

tinggalkan komentar anda demi kemajuan blog saya